Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pages

Cari Blog Ini

RSS

Surat Cinta Itu Indah Sekali

Sore itu langit sangat gelap,aku yang masih dalam perjalanan pulang pun sesaat berhenti. " Aduh..! Pasti mau hujan nih, gimana yah,aku gak bawa payung lagi."sejenak aku berfikir dan kemudian berjalan pelan menuju sebuah halte.Disebelah ku berdiri seorang pria tampan yang sedang membawa surat bersampul pink. Aku hanya menatap nya dan melirik surat itu."Andaisaja surat itu untuk ku,pasti aku terima dan akan ku jaga dengan baik."aku berkata dalam hati sambil tersenyum. Orang-orang disana pun menatapku dengan heran.Sementara ku lihat pria itu masih saja memandangi surat pink itu dengan gugup. Aku mencoba memulai percakapan dengan nya.


Dia pun menoleh kearah ku sambil membalas salam ku "Hai juga.. " Aku membalas dengan senyuman. "Kamu mau kemana? lalu surat itu buat siapa?Sampulnya bagus,aku suka sekali." Lalu dia menjawab " Ini untuk seseorang yang ada dibandung,semoga saja dia belum pindah." Aku hanya terdiam saja.


Suasana pun menjadi hening,sementara hujan masih sangat lebat. Tiba-tiba sebuah bus menghampiri kami,dengan segera kamipun naik bus itu. Pria itu duduk disamping ku,dia kelihatan tegang sekali.Aku semakin penasaran dengan nya. Kami pun menghabiskan waktu dengan ngobrol apasaja selama di bus.Tidak terasa aku sudah sampai dirumah,tapi aku masih teringat akan pria itu,pria yang membawa surat cinta berwarna pink.

Apakah mungkin kami akan bertemu lagi? Aku masih sangat penasaran dengan surat itu. hatiku ingin sekali mengetahui isinya.

Kira-kira kapan yah bisa ketemu lagi? Cowok itu cakep banget lagi,tapi sayang culun juga.Hhihihi.. Canda ku dalam hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar