Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pages

Cari Blog Ini

RSS

Dear My Cute Blog

Nulis apa yah yang seru, dear my blog. Pagi ini dibuka dengan wajah yang kurang enak,aku mendapati uang tabungan ku hilang. Tau gak sih apa yang pertama kali aku rasain begitu tau kalau uang ku hilang. Aku cuma diam aja sih tapi dalam hati marah banget, gimana enggak coba deh aku udah nabung banget untuk ngedapetin uang itu bahkan aku rela bersusah payah untuk itu. Tapi yah udah deh mungkin belom rejeki. Tapi kenapa harus aku yang kehilangan? Rasanya pengen marah dan bingung harus dimana lagi aku menyimpan tabungan ku itu. Sementara Rek Bank sudah di blokir sepertinya. Huh, buat kamu jangan suka deh ngeletakin uang sembarangan. Kalau bisa tuh duit gak lepas dari tangan kamu biar gak hilang. Karena nyari duit itu gak gampang loh,butuh perjuangan Extra.


Dan lagi-lagi Ramadhan kali ini berasa beda banget,sampai hari ini aku baru 3 kali buka puasa dirumah. Yah karena aku juga pulang kerja udah lewat buka puasa jadi mau gak mau deh. Tapi untungnya ada keluarga yang baik mau numpangin aku makan. Sungkan sih, tapi mau gimana??!! dari pada gak buka puasa hihihi.
Ibu itu baik memang, tapi melihat kondisinya aku makin bangga dan salut dengan beliau.

Makasih yah bu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar