Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pages

Cari Blog Ini

RSS

Rindu Untuk REZA

Mungkin lagu ini yang menjadi curahan hati ku, jujur sampai sekarang aku belum bisa merelakan kamu jadi milik orang lain.


RINDU

Selama aku mencari

Selama aku menanti

Bayang-bayangmu di batas senja

Matahari membakar rinduku

Kumelayang terbang tinggi

Bersama mega-mega

Menembus dinding waktu

Kuterbaring dan pejamkan mata

Dalam hati kupanggil namamu

Semoga saja kau dengar dan merasakan

Getaran di hatiku

yang lama haus

akan Belaianmu

Seperti saat dulu

Saat saat bersama

Kau dekap dan kau kecup bibir ini

Engkau bisikan kata-kata

AKu cinta kepadamu

Peluhku Berjatuhan

Menikmati sentuhan

Perasaan yang teramat dalam

Telah kau bawa segala yang kupunya

Segala yang kupunya

Getaran di hatiku

yang lama haus

akan Belaianmu

Seperti saat dulu

Saat saat bersama

Kau dekap dan kau kecup bibir ini

Engkau bisikan kata-kata

AKu cinta kepadamu Padamu hoooo...


Tau kah kamu? aku selalu berharap kita bisa bersama lagi. Semua yang kamu dengar dari orang lain itu benar adanya *Aku Masih Cinta Kamu dan Gak Akan Pernah Rela Kamu Dengan Yang Lain* tapi aku malu untuk ungkapin semuanya. Jujur aq sering menyebut nama kamu dalam hati (Reza) satu nama yang gak akan pernah tergantikan posisinya. Mudah-mudahan kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang. Setiap hari,detik,menit,minggu,bulan dan tahun aku selalu menunggu kamu. Sadar gak sih kalau kita ini sebenarnya jodoh,tapi kita sama-sama gengsi. Sampai sekarang aq masih rindu kamu peluk,kamu cium dan saat-saat aku sakit dulu kamu selalu menemani aq.


Reza, kamu dimana sekarang? Smoga kau dengar dan merasakan getaran di hati ku yang lama haus akan belaian kasih sayang kamu. Gak ada lelaki yang bisa sepertimu, kalau kamu tau aq nulis ini sambil menahan tangis. Betapa rindu aq sama kamu, dalam banget rasa ini untuk mu. Semoga Tuhan dengar do'a ku. Terimakasih karena kamu sudah menyempatkan waktu untuk mengisi hari-hari ku. AKU CINTA KEPADA MU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar