Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Pages

Cari Blog Ini

RSS

Loverss Hectic

Hey kamu!! Berani benar kamu mengusik ketenangan ku yah. Benar sekali,nama kamu selalu ada didalam kepala ku dan lagi-lagi kamu selalu mengganggu aku. Aku sebenarnya sayang sama kamu (Apa perlu pakai sound effect biar kamu denger dan ngerti.)Enggak kan? Jadi harus dengan cara apalagi sih aku kasih tau ke kamu kalau aku itu ga main-main!!! Hey boy, mungkin ini tujuan kamu yah, kamu senang sekali membuat surprise yang bener-bener unlogistic. Dan anehnya aku selalu bertekuk lutut sama kamu. Memang benar ini yang namanya LOVE IS NO LOGIC tapi menurut aku ini ga adil. Karena hanya aku yang freak love to you tapi kamu just stay cool Beibh (adil ga tuh?)


Aku gak ngerti yah dengan sikap kamu. Tapi yang pasti i wanna be your side forever and being your wife( hahaha.. malu sendiri jadinya) . Tapi whatever said lah karena memang I LOVE YOU HONEY. Titik gak bisa diganggu gugat.

Terserah kamu mau bilang aku kekanak-kanakan,egois,cemburuan,ceroboh,terburu-buru. Tapi itu semua aku lakuin untuk menjaga kamu agar tetap jadi milik aku. Yah, jangan pernah bilang kalau aku ini gak pengertian dan gak sayang sama kamu. 'Cause I realy realy love you :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar